Variasi Bercinta saat Dilanda Kebosanan

BERCINTA bisa menjadi ajang menyenangkan, tapi dapat pula kebalikannya. Apalagi, jika gaya yang dilancarkan itu-itu saja, aksi persetubuhan pasti terasa membosankan. Lalu, bagaimana cara menjadikan percintaan kegiatan terfavorit?

Jika selama ini pasangan pura-pura menikmati aksi ranjang karena tak ingin menyakiti Anda, maka tiba waktunya Anda mengubah gaya bercinta. Banyak kaum hawa menggemari posisi missionary karena membuat mereka mudah meraih puncak kenikmatan. Namun, tak disangkal bahwa pria pun sangat menikmatinya.

Nah, jika bosan menikmati posisi missionary di ranjang, Anda bisa melakukannya di tempat lain, seperti tangga rumah, dapur, ruang keluarga, atau jika Anda berdua cukup berani, bisa di tempat publik. Berikut ini langkah-langkah yang dilansir Cosmpolitan, agar Anda lebih piawai bercinta.

Missionary

Duduklah di atas anak tangga. Selanjutnya, buka kedua lutut, sementara pasangan siap menancapkan Mr P-nya ke arah Miss V Anda. Dengan posisi ini, pasangan bisa lebih leluasa memainkan Mr P saat beradu dengan Miss V.

Sitting

Kali ini, coba saja memanfaatkan ruangan lain dan benda-benda di sekitar rumah sebagai medan tempur. Kalau Anda berdua biasanya nyaman bercinta di atas ranjang empuk, sebenarnya tempat lain pun tak kalah mengasyikkan.

Minta pasangan duduk di kursi, selanjutnya, Anda duduk di pangkuannya dengan wajah menghadap ke arah berlawanan. Agar Mr P-nya cepat menegang, gesekkan bokong Anda dengan lembut saat sudah berada di atas pangkuannya.

Setelah itu, bersiaplah menyambut kedatangan Mr P dari belakang. Mainkan panggul Anda dengan sedikit goyangan agar gesekan Mr P dan Miss V segera sampai di area G-spot.

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Tips dan Trik dan tag . Tandai permalink.