Maung Bandung Evaluasi Posisi Sayap

BANDUNG – Pemain sayap Persib Bandung akan dievaluasi. Ini menyusul kurang efektifnya serangan dari sisi sayap saat meraih kemenangan atas Bontang FC, Kamis (11/3/2010) kemarin sore.

Pergantian sayap kanan Gilang Angga pada menit ke-44 oleh Budi Sudarsono menjadi sinyalnya. Kemudian, sayap kanan dimainkan gelandang asal Jepang Satoshi Otomo. Dan ternyata, posisi sayap kanan ini mantap dimainkan Satoshi.

Pelatih Persib Jaya Hartono mengakui akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Yang menjadi sorotannya memang adalah sayap. Sebab, serangan dari sektor lebar lapangan ini pada laga hari ini tidak efektif. “Kita akui memang sayap masih belum efektif. Makanya, kita akan evaluasi,” ungkap Jaya.

Pelatih asal Medan ini menambahkan, permainan Satoshi di sisi sayap memang terbilang bagus. Makanya, dia mengaku akan melakukan revisi pemain jika diperlukan. Namun, semua itu tidak akan dilakukan terburu-buru.

“Soalnya kita masih harus siap-siap menghadapi Arema Indonesia yang punya pola bermain hebat. Kita akan lihat nanti soal siapa yang akan mengisi sayap. Intinya, kita seleksi berdasarkan performa. Saya kira pemain yang ada masih bisa dimaksimalkan. Gilang masih bisa tampil bagus,” jelasnya.

Persib sendiri berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Praktis, kemenangan ini mengantarkan Maung Bandung ke empat besar klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).
(hmr)

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Olah Raga dan tag . Tandai permalink.