Satpam Blowfish Kitchen and Bar Diserang Secara Brutal

JAKARTA – Puluhan orang tidak dikenal menyerang secara tiba-tiba di Blowfish Kitchen and Bar, City Plaza, Wisma Mulia, Jakarta Selatan Minggu (4/4/2010) dini hari.

Menurut saksi mata, segerombolan orang berpakaian safari dan casual memasuki restauran yang menyajikan makanan khas jepang itu dengan menumpang beberapa taksi. Mereka yang jumlahnya belasan langsung memasuki restauran dan menyerang satpam dengan brutal.

“Kejadiannya sekira pukul 00.00 WIB, begitu segerombolan penyerang turun dari taksi, meraka masuk per dua orang. Lampu mendadak mati dan langsung terjadi penyerangan itu,” ujar salah seorang saksi mata di lokasi kepada wartawan.

Dugaan sementara, para penyerang yang menyamar sebagai pengunjung itu dipicu kejadian beberapa hari lalu. Yaitu, seorang satpam  Blowfish Kitchen and Bar telah melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pengunjung hingga terluka.

“Mungkin ini imbas yang kemarin itu,” pungkas saksi mata tersebut.

Pantauan di lokasi, suasana masih mencekam dan puluhan aparat dari Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya sudah berada di lokasi untuk mengamankan situasi.(bul)(Daru Supriadi/RCTI/hri)

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Hukum Dan Kriminal dan tag . Tandai permalink.