Jual Liverpool, Hicks Ogah Beri Diskon

LIVERPOOL Klub elit Inggris Liverpool memang resmi akan dijual. Namun, salah satu owner klub Tom Hicks mengaku tak ingin terburu-buru melepas timnya. Hicks hanya akan melepas The Reds kepada penawar terbaik, alias takkan memberikan diskon.

Seperti diketahui, Hicks dan George Gillet sebagai pemilik Liverpool memang telah menyatakan pihaknya bakal melepas klub. Keputusan ini tak lepas dari krisis finansial yang tengah dialami klub yang bermarkas di Merseyside tersebut. Diketahui, saat ini Liverpool tengah dililit hutang sebesar 237 poundsterling dan terancam gagal membangun stadion baru yang bermarkas di Stanley Park.

“Klub Liverpool merupakan investasi besar. Kemungkinan, nilai jualnya nanti akan berlipat tiga,” papar Hicks mempromosikan Liverpool sebagaimana dikutip Sky Sports, Senin (19/4/2010).

“Kami telah menggandakan pembelian pemain, memperbarui rumput dan jarring gawang dan pembangunan stadion baru juga telah didesain dan mendapatkan izin. Dengan dana segar dari pemilik baru nanti, stadion baru kemungkinan besar akan bisa beroperasi mulai Agustus 2014,” tambahnya.

“Liverpool akan menjadi investasi yang paling menguntungkan dibanding klub Premier League lainnya dan secara finansial bisa bersaing dengan klub lainnya,” tutur pengusaha Amerika Serikat ini.

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Olah Raga dan tag , . Tandai permalink.