Meski Tak Ditangkap, Anak Susno Tetap Waswas

DEPOK – Komjen  Susno Duaji lepas dari jerat hukum pascapemeriksaan selama dua hari oleh Mabes Polri, terkait kasus Gayus Tambunan Cs. Namun, keluarga mengaku tetap waswas dengan kemungkinan buruk yang akan menimpa Susno.

Hal itu diungkapkan anak pertama Susno, Indira. Dia mengaku puas atas pemeriksaan polisi terhadap ayahnya yang sudah sesuai prosedur. Indira juga meminta masyarakat untuk terus mendampingi ayahnya mengawal dugaan makelar kasus.

“Sampai saat ini kami cukup puas, hanya saja kami belum bisa lepas dari perasaan waswas, karena kami juga belum tahu besok hari langkah apa yang akan mereka (polisi) lakukan,” katanya kepada Okezone, Rabu (21/04/10).

Indira juga meminta kepada Polri agar mengusut kasus Gayus Cs tanpa rekayasa. Ibunya, kata Indira, saat ini sudah lebih tenang mengetahui Susno selesai diperiksa dengan lancar.

“Mama sudah lebih lega, yang penting semoga ada perhatian terus dari masyarakat, agar kasus ini berjalan sesuai prosedur dan tidak memihak pada satu kepentingan,” tandasnya.
(ded)

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Hukum Dan Kriminal dan tag , . Tandai permalink.