Mr P, Titik Penting Tubuh Pria Idaman Wanita

DISENTUH oleh pasangan saat bercinta, ternyata tak hanya memberikan kenikmatan tersendiri. Apalagi titik penting yang pasangan sentuh adalah Mr P. Wow!

Berdasarkan sebuah studi terbaru yang dikutip Femalefirst, ditemukan dampak yang sangat positif pada kehidupan orang-orang yang secara intim saling memberi sentuhan ketika berhubungan seks. Enam dari sepuluh orang yang menjadi partisipan mengakui bahwa mereka lebih rileks dan dapat menurunkan stres ketika saling bersentuhan.

Namun, pada bagian tubuh yang mana mereka sukai untuk disentuh? Ternyata jawabannya berbeda secara signifikan antara pria dan wanita. Hasil dari survei ini menunjukkan bahwa hampir sepertiga (31 persen) dari pria yang disurvei mengaku suka bila Mr P mereka disentuh langsung. Berbeda dengan wanita, sebanyak 52 persen mengaku lebih menyukai sentuhan di leher dan punggungnya.



Hasil tersebut tidak mengherankan lagi. Pasalnya, pria memang bergairah ketika ”alat” paling sensitif yang satu ini disentuh pasangannya. Bahkan, pria jarang menolak jika jari-jari tangan pasangannya ”menari” di area ini.

Sedangkan bagi wanita, punggung merupakan area yang bisa membuat jantungnya berdegup kencang bila dirangsang dengan cara yang tepat. Pria bisa mencumbu bibir dan leher, lalu menuju pada punggung di mana bagian tulang belakang berada, lalu balik lagi mencium bibir pasangan. Lewat aksi ini, dijamin pasangan tak kuasa untuk segera melakukan ”pertempuran”.

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Campur. Tandai permalink.