Saat Marah Dan Tak Seksi, Wanita Tak Mau Bercinta

BELAKANGAN, mood bercintanya mulai menurun. Anda telah mencoba berbagai upaya untuk membakar gairahnya, mulai dari foreplay lama hingga mempraktikkan gaya bercinta paling hot, tapi tak jua berhasil.

Seks memang bukan segalanya dalam hubungan, tapi tanpa seks, hubungan akan terasa hambar. Kalau salah satu pihak saja mulai enggan bercinta, cerita seks tentu tak lagi indah. Komunikasi menjadi jembatan antara keinginan masing-masing.

Namun setidaknya, berikut dua alasan mendasar pasangan wanita tak ingin bercinta berikut solusi terbaik yang bisa Anda lakukan, seperti dikutip Askmen.

Marah pada Anda

Kebanyakan wanita tak bisa berintim ria manakala sedang marah. Sayangnya, kebanyakan wanita senang memendam kemarahan daripada mengutarakan penyebab kemarahanya pada Anda.

Solusinya, tanyakan dengan lembut jika Anda menyadari telah membuatnya marah. Jika dia dengan cepat mengatakan, “tidak”, dan mengganti subjek pembicaraan, tanyakan lagi dan buka hatinya untuk mau jujur.

Sediakan hati dan bahu Anda untuk menampung segala keluh kesah dan isak tangisnya. Sepertinya butuh waktu agak lama, tapi setelah ia mampu mengeluarkan uneg-uneg, akan mungkin bagi Anda untuk melewati malam dengan cerita percintaan.

Merasa tidak seksi

Kalau pasangan merasa tubuhnya tidak seksi, ia akan sungkan tampil bugil di hadapan Anda. Seksi di sini bukan sekadar tubuh aduhai dengan payudara montok dan bokong berisi, tapi imej diri. Semua bermula dan berakhir di otak (mind set). Saat ia tak mampu menciptakan mind set bahwa dirinya seksi, maka seluruh tubuhnya akan merepresentasikan imej tersebut.

Solusi yang bisa Anda lakukan, adalah dorong hati dan keinginannya untuk meluangkan waktu memanjakan diri di tempat perawatan tubuh atau spa. Anda juga bisa memijat seluruh tubuhnya dengan massage oil aroma favoritnya.

Hal yang terlihat sederhana ini bisa dianggapnya sebagai bentuk pujian dan penghargaan Anda padanya. Sekaligus mengingatkannya bahwa dia adalah wanita atraktif dan mengagumkan di mata Anda. Setelah percaya dirinya mulai tumbuh kembali, efeknya bisa Anda nikmati saat bergumul bersamanya di ranjang.

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Campur dan tag , . Tandai permalink.