Apple Tutup Situs Musik Streamingnya

CALIFORNIA – Apple telah mengumumkan rencana untuk menutup salah satu perusahaannya yang bergerak di layanan streaming musik, yaitu Lala. Penutupan ini menunjukkan bahwa mungkin mereka berencana mengubah iTunes ke dalam layanan berbasis cloud.

Dalam pesan pada situs tersebut, Apple mengatakan bahwa layanan Lala akan mereka tutup pada tanggal 31 Mei, dan sejak itu dipastikan tidak akan ada penerimaan pengguna baru. Demikian yang dilansir melalui Internet News, Minggu (2/5/2010).

Pengguna akan menemukan bahwa lagu MP3 akan terus bermain, dan mereka akan diberikan kredit dengan jumlah pembelian lagu di dalam web yang mana mereka harus menebusnya di iTunes Store.

Apple membeli perusahaan tersebut pada Desember Desember lalu. Lala menawarkan musik streaming lebih dari tujuh juta lagu di Amerika Serikat. Kehadiran Lala awalnya, untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengunduh perangkat lunak.

Pada saat akuisisi, melaporkan bahwa Apple kemungkinan untuk pindah sejak bulan Juni ini. Namun yang jelas, iTunes akan menjadi salah satu gerbang mereka untuk menawarkan ‘sesuatu’ yang lebih terhadap konsumennya.

Tentang maskapache

Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...
Pos ini dipublikasikan di Campur dan tag . Tandai permalink.