Musik Klasik

Argentina, lahir di Rosario, Sergio Calligaris tinggal untuk waktu yang lama di Amerika Serikat, kemudian menjadi warga negara Italia, di mana ia telah tinggal sejak tahun 1974.
Aktif internasional sebagai pemain solo dari umur 13 tahun, karirnya dipandu oleh master seperti George Fanelli, Arthur Loesser, Adele Marcus, Nikita Magaloff dan Guido Agosti. Dia concertized luas dalam bukunya Argentina asli, dan meluncurkan karir internasional selama musim 1967-1969 dengan debut sangat diakui di Brahmssaal dari Musikverein di Wina, diikuti dengan presentasi sama sukses di Bundesallee Konzersaal (untuk Hans Adler Konzert-Direktion ) Berlin, di Societa del Quartetto Roma; di Institut Kebudayaan Hispanik Madrid.

seni pianistic Nya juga telah diakui dalam beberapa ruang yang paling bergengsi di seluruh dunia, di antaranya yang Schonberg Hall dari University of California di Los Angeles; Aula Kulas dari Cleveland Institute of Music; RAI Italia Broadcasting Corporation; yang Auditorium dari Academy of Santa Cecilia di Roma; Main Teater Manila.

Pada tahun 1968 ia memberikan resital khusus di Patrizzi Palazzo di Roma untuk perwakilan diplomatik di Tahta Suci.

Française Radiodiffusion-Télévision di Paris menugaskan dia untuk merekam program khusus, dan ia juga disajikan di Paris dan London dalam resital resmi diselenggarakan dan disponsori oleh Kedutaan Besar Argentina lokal.

Konser-nya pada tahun 1977, 1985, 1987, 1994, 1999, 2001, 2003, 2005 dan 2007 telah dicatat oleh Radio Vatikan untuk EBU (European Broadcasting Union) dan disiarkan oleh BBC (British Broadcasting Corporation), yang Rundfunk Bayerischer, oleh Suisse Romande Broadcasting Corporation dan jaringan radio lainnya di seluruh dunia.

Pada tahun 1966 ia dianugerahi Artis didambakan’s Diploma dari Lembaga Cleveland of Music, di mana, sebagai guru, dia adalah seorang anggota fakultas piano, yang ia memegang Beasiswa Utama Piano, sebuah pos ia juga diadakan di California State Universitas di Los Angeles dari 1969. Pada tahun 1973 ia mendirikan, bersama-sama dengan California State University di Los Angeles, American Academy of Arts di Eropa, di Verona. Sebagai konduktor pertama artistik ia juga memberi kelas master di piano di sana. Dia sudah mengajar di Italia sejak tahun 1974, negara pertama di Konservatorium Musik S. Pietro sebuah Majella Napoli, dan pada Luisa D’Annunzio dari Pescara, dan kemudian pada Alfredo Casella dari L’Aquila.
Sebagai pemain solo dengan Vatikan Symphony Orchestra, Sergio Calligaris adalah artis rekaman formal dari Negara Vatikan Radio, yang menghasilkan dua album sangat diakui “Fantasia” dan “Bis Celebri”, dirilis di Italia pada 1969, yang bertemu dengan sukses besar dan luar biasa kritis persetujuan. Di Amerika Serikat dia, pada tahun yang sama, seorang pianis rekaman untuk Orion Rekaman Los Angeles, di bawah sponsor artistik dari Yehudi Menuhin Foundation.

rekaman-Nya telah diproduksi oleh EMI-Master-Nya suara, Classico Records (Ricordi distribusi), Lev (Ares distr.), Orion Records dan, baru-baru ini, oleh Ente dello Spettacolo dan oleh Agora, ini yang terakhir didistribusikan oleh Nuova Carisch.

Pada tanggal 12 Februari 1972 di Ulasan Album dari Billboard Magazine dari Los Angeles, publikasi Amerika terkemuka, dibedakan dengan Bintang Empat Daftar nya rekaman stereo “The Chopin yang paling indah” (ORION, oralit 7155).

Lebih lanjut pengakuan tertinggi confered oleh publikasi seperti “Catatan Baru” Philadelphia (di LP “Yang paling indah Chopin”) pada tahun 1972, “La Nazione” dari Florence (di LP “Bis Celebri”, Terkenal Encores) pada tahun 1975 dan ” Stereoplay “Roma (pada CD” Quaderni pianistici “, Piano Notebook) pada tahun 1989.
Baker’s Biographical Dictionary of Musisi, 1971 Edisi, G. Schirmer, New York, termasuk biografi Sergio Calligaris ‘, ditulis oleh Nicolas Slonimsky, suatu kehormatan diberikan kepada beberapa musisi yang hidup.

Sergio Calligaris sering diundang untuk bertindak sebagai anggota juri untuk kompetisi piano penting nasional dan internasional. Selain itu, beberapa kontes piano nasional dan internasional telah berdedikasi selama bertahun-tahun hadiah khusus untuk rendering Maestro musik yang disponsori oleh penerbit nya Nuova Carisch Milan. Di antara mereka T.I.M. (Musik International Tournament, yang Direktur Artistik Luigi fait), dengan hadiah piano khusus didedikasikan untuk Sergio Calligaris dan disponsori oleh Assicurazioni Generali dari Trieste; dan “Kota Roma” kontes Piano Internasional, ibukota Italia “Fryderyk Chopin” Asosiasi (yang Artistik Direktur Marcella Crudeli) yang “Carisch Award” baru-baru ini menang pada dua edisi berturut-turut oleh Duo Maclé (Sabrina Dente dan Annamaria Garibaldi): pada tahun 2004 dengan Op.12 Scene coreografiche untuk 4 tangan piano dan pada tahun 2005 dengan BHS Op.20 untuk dua piano.

Bahkan, menjelang akhir tahun 1970-an, setelah dua dekade didedikasikan khusus untuk concertizing, ia mulai komposisi lagi, yang telah ditinggalkan di masa mudanya. Dia diberi kesempatan untuk melakukannya pada tahun 1978 dengan karya, yang sejak saat itu memasuki repertoar standar, berjudul “Il Quaderno Pianistico Di Renzo” (“Renzo Piano Notebook”), hadiah musik terinspirasi oleh persahabatan persaudaraan. Dalam beberapa tahun singkat komposisi ini memenangkan kekaguman dari publik dan para kritikus internasional yang paling berkualitas, nasib senang yang bekerja berturut-nya juga ditakdirkan, membuat Sergio Calligaris salah satu komposer kontemporer paling sering dilakukan di dunia. Pada dasarnya bahasa musik Calligaris menyajikan dua aspek yang berlawanan, satu “bersifat puji-pujian”, bergairah dan liar primordial dan yang lain “bersifat sajak sedih”, liris dan menggugah.

Karya-karyanya, ahlinya terdiri dan harmonically canggih, telah dilakukan dengan sukses besar untuk beberapa asosiasi musik yang paling penting, sebagai bagian dari festival internasional dan Italia, oleh RAI, belum lagi di kota-kota yang sangat banyak di seluruh dunia, dari Jepang ke republik-republik bekas Uni-Soviet dan di Cina. Tempat terutama untuk diingat: Accademia di Santa Cecilia, Roma; Salle Gaveau, Paris; Philharmonic Hall of St Petersburg, Israel Philharmonic Orchestra Hall, Tel Aviv, Museum Prado, Madrid; Kammer-Oper, Wina; Rachmaninoff Aula Tchaikovsky Conservatory di Moskow, yang dell’Opera Teatro, Roma; Purcell Room, London; Kaway Hall, Tokyo; Galeri Nasional Irlandia, Dublin, sedangkan Konservatorium, Copenaghen; yang conservatorio “Giuseppe Verdi”, Milan; Broadcasting Corporation dari Cina Auditorium, Taipei – Taiwan; Museum Charlier, Bruxelles; di Teatro Comunale, Florence; Festival du Vigan, Perancis; Teatro Ghione, Roma; Musikhalle, Hamburg; Kunsthalle der Konzertsaal, Brema; RAI Turin; Pravda Budaya dan Museum Istana Glinka Music Hall , Moskow, Société Française de Contemporaine Musique, Paris; XIV d’Festival Seni Sacré de la Ville de Paris (1991); Los Angeles County Museum of Art; Auditorium RAI, Naples, Roosevelt University, Chicago; Juilliard School of Music, New York ; Masyarakat Musik New Delhi; yang Chigiana Accademia, Siena; Society Fryderyk Chopin, Warsawa; Salle de l’UNESCO, Paris, Boston University Concert Hall, Boston; École Normale de Musique de Paris, Paris; konservatori National de Musique, Brussels ; Hall Harvard, New York; Piccadilly St James ‘, London.

“Nya Tiga madrigals” – dengan koreografi oleh Vittorio Biagi – dilakukan beberapa kali di bioskop penting seperti aku Opera dari Lyon, yang Petruzzelli dari Bari, yang Romolo Valli dari Reggio Emilia, Argentina dari Roma, Massimo dari Palermo, mereka juga ditularkan oleh RAI Radio Televisione Italiana, Italia Nasional Jaringan TV. Dengan komposisi Sergio Calligaris berpartisipasi dalam “Premio Italia” 1985 mewakili RAI 2.
Pada tahun 1986, dalam rangka memperingati HUT ke-40, yang Societa Aquilana dei Concerti “B. Barattelli” termasuk dalam siklus bergengsi yang konser seluruh program menghormat Sergio Calligaris baik sebagai komposer dan pianis dengan Choir dari Akademi S. Cecilia dari Roma, yang dilakukan oleh Fausto Di Cesare, Calligaris dirinya dan Marcella Crudeli di piano, dan pemain drum Adolf Neumeier. Itu musim yang sama program ini diulang dengan sukses besar di Roma di Auditorium di Via della Conciliazione kepada pengakuan masyarakat dan kritikus sama.

Pada tahun 1989, ditugaskan oleh Istituzione Sinfonica Abruzzese di L’Aquila, ia menyusun “Concerto op.25” untuk orkestra string, segera dilakukan dengan sukses pada kesempatan yang berbeda. Terutama penting adalah dua tanggal Solisti Aquilani tur di Polandia: pada tanggal 16 Oktober 2005 di Museum Seni Rupa di Cracow dan pada tanggal 18 Oktober di Aula Mirror Istana Kerajaan di Warsawa.

The “Symphonic Dances (sebagai penghormatan pada Bellini) op.26, untuk orkestra besar” – ditugaskan oleh Teatro Bellini Catania untuk seratus dan untuk acara dari Festival Bellini 2 – disusun oleh Calligaris pada tahun 1990, dan pada mereka yang pertama kinerja, pada tanggal 4 Oktober tahun yang sama, di bawah arahan Tamas Pal, adalah sukses kemenangan. Pekerjaan yang sama membuka Plovdiv Philharmonic Orchestra Symphonic-Season 1993-1994 di Bulgaria, dengan Wladimir Ghiaurov sebagai konduktor.
Kinerja pertama dunia dari “Seconda suite Di Danze Sinfoniche op.27” pada 8 Februari, 1995 Tirana dengan Symphonic Orchestra atau Albania Radio dan Televisi Corporation dilakukan oleh Vittorio Parisi keberhasilan memenangkan suara bulat dengan kedua publik dan kritikus. Sukses baru-baru ini diulang selama Konser Gala dari Tahun Baru Hawa dari Philharmonc Orchestra George Enescu Bucharest, dilakukan oleh Stefano Trasimeni, di Aula Atheneum dari Philharmonic, pada Desember 2004 29.

Pada tahun berikutnya, Sergio Calligaris menyusun op.28 Suite untuk cello solo, ditugaskan oleh Emilia bulgarian pemain cello terkenal Baranowska, segera diakui dengan sukses.

Pada 23 Februari 1994 premier dunia di Auditorium Santa Cecilia di Roma dari “Concerto op.29 untuk piano dan orkestra” oleh Sergio Calligaris, ditugaskan oleh Nuova Carisch, luar biasa diterima dengan baik oleh masyarakat dan para kritikus. Komposisi, dilakukan oleh Symphonic Orchestra dari Albania Radio dan Televisi, dengan pengarang sendiri di piano, dan dilaksanakan oleh Massimo De Bernart, adalah suara-direkam oleh Radio Vatikan dan ditawarkan untuk penyiaran untuk EBU Juga RADIO RAI 3 disiarkan rekaman audio yang sama. Hanya tiga hari kemudian, pada 26 Februari 1994 itu diulang, dilakukan oleh Vittorio Parisi dengan pemain yang sama, di Auditorium “Alessandro Scarlatti” dari RAI Napoli. Kinerja Naples direkam oleh RAI dan disiarkan pada 5 Juni 1994 tentang RAI 3 untuk seri musik “Aku Concerti Di RAI 3”. Pada bulan Maret 1998, Concerto op.29 telah sukses besar pada penampilan pertama di Asia di Teater Utama Manila, dengan Calligaris di piano dan Nasional Filipina Philharmonic Orchestra, yang dilakukan oleh Ruggero Barbieri.
“Toccata, Adagio dan Fugue op.36 untuk orkestra string” memiliki dunia premier pada tanggal 8 Oktober 1997, selama musim dari Istituzione Sinfonica Abruzzese di L’Aquila, dilakukan oleh Vittorio Parisi; pada akhir bulan yang sama, pada tanggal 29 itu adalah “Double op.37 Concerto untuk biola, piano dan orkestra gesek” yang akan diterima dengan semangat besar oleh pers dan penonton, untuk dunia premier di Teater Mégaron Nasional Athena, dalam kinerja cemerlang duo Stefania Mormone -Sergei Krylov, dengan orkestra “La Camerata”, Friends of Music, dari Athena, yang dilakukan oleh Alexandros Myrat. Sebuah kesuksesan yang diulang pada tanggal 29 Juni 1998 dengan kinerja kemenangan – Amerika Selatan Première – Teatro Colón di Buenos Aires, lagi dengan duo Mormone-Krylov, dan Buenos Aires Philharmonic Orchestra yang dilakukan oleh Garcia Navarro; pada 3 Juli di Teatro “3 de Febrero” di Paraná dengan Entre Ríos Symphony Orchestra dan solois yang sama; pada 30 Agustus di Roma dengan Symphonic Orchestra Bulgaria dilakukan oleh Vittorio Parisi. Perdana Milan dari 14 Februari 1999 di Liberty Palazzina, dengan duo Mormone-Krylov dan Orchestra da Camera Milano Classica dilakukan oleh Massimiliano Caldi, juga membuat kesan bagus. Diantara pertunjukan terbaru oleh duo Mormone-Krylov, satu disertai oleh Orchestra Internasional didirikan dan dilakukan oleh Anton Nanut, pada tanggal 1 September 2000 (pada konser perdana Festival Internasional Musik Modern di Lubiana, dicatat oleh Negara Slovenia televisi) dan kinerja Chile pertama dengan Chili Symphony Orchestra dilakukan oleh David del Pino Klinge di Santiago pada 30 Agustus dan 31, 2002: dalam kedua kesempatan duo ini meraih sukses antusias dan dengan suara bulat.

Katalog Maestro telah meningkat dengan komposisi yang mengkonfirmasi inspirasi kreatif, mendapatkan persetujuan yang lebih luas dan lebih luas. Di antara mereka, “Sonata op.38 untuk klarinet dan piano” berdiri benar-benar keluar dan dilakukan sebagai dunia premier oleh Dimitri dan Vladimir Ashkenazy, kepada siapa pekerjaan didedikasikan – dalam kenangan, menarik dan sangat tinggi-artistik- tingkat kinerja, segera diakui triumphally oleh kedua penonton dan kritikus -, pada tanggal 30 Juni 2001 ke konser perdana Festival Pontino di Musica, di Teatro del Palazzo della Grande Cultura di Latina (Italia). Naskah dan sketsa komposisi telah disumbangkan oleh Komposer The Institute of Music “Goffredo Petrassi” dari Latina, penyelenggara Festival.

Yang berikutnya “Double Concerto untuk dua piano op.41 dan” orkestra, ditugaskan oleh Magna Grecia Orchestra Taranto, telah terjadi dalam kinerja dunia pertama – yang terkenal dengan hangat langsung sukses dan gemilang – pada 29 Oktober 2000 di Teatro Orfeo dari Taranto, di bawah konduksi Vittorio Parisi dan dengan Fabio dan Sandro Gemmiti sebagai solois, kepada siapa pekerjaan didedikasikan.

The “Ave Verum op.42” itu kemudian datang – terdiri di musim panas 2000 dan berdedikasi “dalam memori ringan” ke Montemurro Dario muda (1976-1995), seorang putra dari teman-teman komponis yang sangat baik saya – dilakukan untuk pertama kalinya pada Mei 25, 2001 di Teatro Ghione Roma untuk Euromusica, oleh ensemble vokal “Festinanti i”, dengan Alessandro Drago di piano dan konduksi Antonio Vignera, menimbulkan kesan mendalam dan pindah.
Pada tahun 2002 Calligaris menulis “op.43 Suite untuk dua piano dan empat timpani ad libitum”, karya yang lain dimaksudkan untuk dampak yang besar bagi penonton dan didedikasikan untuk Carlota ibu tercinta. Premier dunia berlangsung pada tanggal 16 Oktober 2004 di Roma, selama Konferensi Eropa XXI EPTA (Persatuan Guru Piano Eropa), dilakukan oleh pianis Irina Ossipova dan Michele Gioiosa.

Selalu pada tahun 2002 ia menulis “Preludio e Toccata op.44 untuk solo piano”, sebuah penghargaan pribadi kepada temannya Marco Volonté, managing director Carisch. Premier dunia berlangsung tanggal 29 Maret 2003, dilakukan oleh pianis Monaldo Braconi, di Aula Besar Persatuan Penggubah Rusia di St.Petersburg, dalam kesempatan konferensi di Musik Italia paruh kedua abad XX , yang diselenggarakan oleh Maestro Fico Lorenzo. Antusias sukses dimenangkan oleh komposisi, kali ini dari pemirsa sarjana dan spesialis.
Opus 45, yang ditulis di musim panas 2003, yang berjudul “Il Giorno” (The Daytime), Suite untuk Anak Usia for Boys ‘Choir (atau Mixed Choir), piano, biola (atau flute) dan perkusi.

Ini adalah tentang sebuah karya yang unik dalam bidang kompositif dari Calligaris, yang menulis teks-nya terlalu: berpikir bagi kaum muda dengan tujuan hampir didaktik, ini mengkombinasikan garis vokal sangat cantabile dan catchy dengan bagian instrumental yang memiliki bahasa harmonical kompleks dan halus sehingga khas di Penulis, yang menciptakan kontras canggih mampu membangkitkan iklim puitis intens dan sugestif.

Terinspirasi oleh cinta Penulis untuk kehidupan di pegunungan, pekerjaan ini dibagi menjadi empat bagian yang menyatakan sukacita bangun di alam, antusiasme untuk hari kerja baru yang sehat, kontemplasi dari matahari terbenam dengan tol dari menara tempat lonceng bergantung desa dan iklim yang menari-nari pesta negara.

Kinerja dunia pertama, yang memperoleh antusiasme yang besar dalam penonton atas kehadiran Pengarang, berlangsung 14 Desember lalu di Cremona, di Salone delle Cariatidi dari Palazzo Cattaneo, dalam acara Konser Natal dipromosikan oleh Provincia Di Cremona .

Yang telah dilakukan, semua masih sangat muda tetapi sudah pemenang hadiah pertama nasional dan internasional, dilakukan dengan hati-hati oleh Ludmilla Krylova, konser artis internasional ternama dan guru, di kepala Choir Santo Cosma dan Damiano dari Persico Dosimo: Beatrice Magnani di piano, Edoardo Zosi di biola dan Luca Vanoli di perkusi.
Tahun 2004 dibuka dengan pengakuan internasional luar biasa untuk pekerjaan dan produksi artistik Maestro Calligaris: nominasi sebagai Musisi Internasional Tahun tahun 2004, berdasarkan kontribusi luar biasa ke pianism dan komposisi kontemporer, dianugerahkan oleh International Biographical Centre of Cambridge , Inggris.

Ini penghargaan bergengsi diberikan oleh salah satu penerbit buku referensi terkemuka biografi di dunia dengan lebih dari 30 Who’s Who judul dalam 142 edisi terpisah: ini dibuat tersedia untuk hanya individu terkenal beberapa yang prestasi dan kepemimpinan yang menonjol di Musik Internasional Masyarakat , seperti yang ditetapkan oleh Badan Penelitian dan Penasehat, ketat memilih antara puluhan ribu biografi pada International Biographical Centre.

Satu kehormatan yang dibuat Maestro Calligaris sangat bahagia dan bahwa, sebagai Riset dan Ketua Dewan Penasehat Hukum Nicholas S. bersaksi secara pribadi mengucapkan selamat kepada dia, adalah layak dibenarkan.
Bahkan di musim panas 2005, sebagaimana setiap tahun sejak tahun 1989, Maestro Calligaris ditemukan di Rocca Di Mezzo, di Dataran Tinggi dari Rocche antara Apennina dari Abruzzi, tempat ideal untuk menghabiskan liburan musim panasnya, inspirasinya memanfaatkan untuk hampir semua ciptaan-Nya ” dari keindahannya, dari ruang bentang alam yang mengesankan, dari udara jernih dan hutan hijau “nya. Sebuah keakraban yang mana Rocche Konsorsium Pengembangan Budaya, bekerja sama dengan Aquilani Solisti, Provinsi L’Aquila, Daerah dari Abruzzi dan Departemen Kebudayaan ingin mengucapkan terima kasih mereka kepada Maestro, mengatur siklus tiga konser yang disebut “Penghargaan bagi Sergio Calligaris”, pada tanggal 23 Juli (Ovindoli dalam), pada 20 Juli (Secinaro dalam) dan pada 24 Agustus (Rocca di Mezzo Di).

Maestro Calligaris, yang benar-benar mengagumi komposisi pemain nya (konduktor Luis Carlos Badia di Toccata, adagio e fuga op.26 untuk Strings, pianis dan pemain biola Stefania Mormone Laura Gorna di Doppio concerto op.37 untuk biola, piano dan String, Solisti Aquilani baik karya maupun sebagai Concerto op.25 untuk Strings), kembali lagi ke peran karyawan yang berprestasi, pada 24 Agustus, bermain potongan Ravel, Schumann, Debussy dan Galuppi.
komposisi yang paling terakhir terinspirasi selama berada di 2005 di Rocca Di Mezzo, “Panis Angelicus” Op.47 untuk piano dan paduan suara campuran (itu ada juga dalam versi untuk piano solo sebagai Op.47a), didedikasikan untuk Paus Benediktus XVI.

Pada Maret, 30 2006 di Teatro Ghione di Roma, duet yang sangat baik Pietro Stella (cello) dan Alessandra kafir (piano) melakukan Sonata op.9, dengan halus, elegan dan kaya nuansa kinerja.

Pada 29 April terjadi di Premiere dari op.37a Double Concerto dalam versi untuk flute dan piano, untuk siklus “Spring dalam musik”, dalam penentuan gereja paroki St Mary Meningkatnya Gazzuolo (Mantova). Sebuah standing ovation dari seluruh penonton bertepuk tangan dengan antusias kinerja Stefano pemain suling Maffizzoni dan pianis Stefania Mormone, dedicatees komposisi, disertai oleh String Orchestra Viva Classica dilakukan oleh Stefano Ligoratti. Sebuah hadiah besar yang komposer menawarkan kepada dua seniman muda sebagai tanda penghargaan dan persahabatan.
Di antara dunia Premieres paling signifikan-komposisi Calligaris ‘tahun yang sama, pada Juli 2, di musim dari Ateneo di Madrid dan di bawah sponsor dari Ibukota Spanyol, hal itu terjadi, dengan overwheming keberhasilan dari publik, dunia-Première dari Sonata op.39 untuk biola dan piano, dalam kinerja cemerlang Natasha Nikiforova di biola dan Piero Romano di piano. Karya ini didedikasikan untuk mengenang Joaquín Rodrigo.

Sedangkan pada tanggal 9 Desember, itu adalah waktu untuk Preludio, Corale dan Finale Opus 33, untuk akordeon, di Mediterania Kontemporer Musik 4 Days Festival, di Istanbul, dilakukan oleh Massimiliano Pitocco.

Selalu di tahun 2006, Rachmaninoff Society (Newsletter N.66, Juni 2006) telah mendedikasikan sebuah wawancara yang luas untuk Calligaris, ditandatangani oleh Maurizio Brunetti.
Selain itu IMAIE (Lembaga Perlindungan Hak Performing Seniman) telah mensponsori CD (Rigor y Pasion) untuk label Records AYAH, enterely didedikasikan untuk musik kamar Calligaris ‘, yang telah menerima ulasan yang paling antusias dari pers.

Baru dan seniman terkenal terus masuk untuk mengambil bagian di antara interpreter Calligaris ‘. Hanya pada musim semi 2007, pada 14 April, itu adalah waktu Katowice Philharmonic Orchestra, yang dilakukan oleh Massimiliano Caldi (pada Toccata, Adagio dan Fugue, Opus 36). Pada tanggal 10 Mei, itu adalah orkestra bergengsi “Aku Solisti Veneti”, dengan Stefania Mormone di piano dan Stefano Maffizzoni di suling untuk melakukan nya Doppio Concerto Opus 37a. Dan pada 21 bulan yang sama, di Philharmonic Hall Luksemburg, adalah pianis Bruno Canino, busur dan Marco Antonio Sollini (di Passacaglia Opus 18 dan Suite “… sebuah Tchaikovsky” Opus selama tiga piano, 21). Selalu dengan sukses yang luar biasa, seperti satu tahun kemudian, pada 23 April 2008 di Aula Alexander dari Philharmonia Helsinki.

pertunjukan musik lainnya Calligaris ‘terjadi mainwhile dalam memimpin lembaga musik dari Kanada ke Inggris, dari Perancis dan Belgia ke Taipei, oleh seniman terkemuka, di antaranya pianis Marcella Crudeli.
Pada musim panas tahun yang sama 2007 dua kata yang sangat penting perdana musik Maestro Calligaris ‘terjadi. Pada tanggal 30, di Basilika Loreto, di depan audiens yang antusias lebih dari dua ribu orang, itu terjadi sebuah konser resmi dalam menghormati Paus Benediktus XVI, di mana Panis Angelicus Opus 47, untuk piano dan paduan suara, dilakukan dalam kinerja inspirasi oleh pianis Marco Sollini dan Paduan Suara Lyric “Vincenzo Bellini” yang diselenggarakan oleh David Crescenzi.

Acara ini dicatat “hidup” oleh Radio Vatikan, untuk EBU European Broadcasting Union, dan diumumkan pada CD “della sera armonie – Festival di Musica da Camera, terza edizione” (ADS 06).

Kurang dari satu bulan kemudian, pada 24 Agustus, itu adalah waktu Double Concerto Opus 37b, dalam versi untuk cello, piano dan orkestra gesek, di Istana Olahraga di Rocca Di Mezzo, L’Aquila. Sebuah interpretasi benar-benar nafas-mengambil oleh pemain cello Fernando Caida Greco, pianis Stefania Mormone dan Chamber Orchestra “Aku Solisti Aquilani” yang diselenggarakan oleh Andrea Di Mele.

Pada tanggal 27, di Sala Museo del Greco di Sabaudia (Latina), Maestro Calligaris mendapatkan penghargaan bergengsi Hadiah Internasional Musik “Giuseppe Verdi” (Sixth Edition), yang jauh dicari pengakuan diberikan pada kepribadian tertinggi di dunia musik , dalam kapasitasnya sebagai Pianist dan Komposer. Dalam upacara tersebut dia apalagi memberikan tingkat yang sangat tinggi kinerja pianistic, memenangkan persetujuan dari kepribadian besar ini.
Pada bulan-bulan pertama tahun 2008 mencapai Carisch inisiatif penerbitan penting, melalui pencetakan antologi piano dalam dua buku berjudul Piano Parnassum. Ini adalah koleksi, terstruktur sebagai metode piano progresif, dari komposisi yang paling signifikan untuk solo piano dari Maestro Calligaris.

Sebuah penciptaan dimaksudkan untuk membawa kontribusi mendasar untuk mempelajari teknik piano modern, selain untuk memasok sebuah alat yang sangat berharga bagi pemahaman yang mendalam mengenai pekerjaan Maestro’s.
Pada bulan Oktober Maestro Calligaris terdiri sebuah lirik berjudul “Op.49 Poema” untuk suara soprano atau tenor dan piano, pada teks VII Rima oleh penyair dan penulis prosa dari Romantisisme Gustavo Adolfo Spanyol Bécquer.

Pianis Marcella Crudeli dan tenor Marcello Nardis, yang ditugaskan dan kepada siapa didedikasikan, dilakukan dunia premier di Maddalena Sala di Monza pada tanggal 29 Maret 2009, dalam siklus “Aku Concerti sebuah Monza 2009” yang diselenggarakan oleh Societa Di Concerti Corona Ferrea, produktif sukses besar dan bulat.
Penerbitan antologi piano Piano Parnassum terus pada tahun 2009 dengan dua buku lainnya, masing-masing berfokus pada konser musik dalam versi solo piano dan musik asli untuk duet piano: pengayaan yang luar biasa dari repertoar piano kontemporer

Iklan